Kamis, 05 Mei 2011

Mengalir Seperti Air


Di tempat yang sunyi ini ingin aku menuliskan sebuah ungkapan isi dalam lubuk hatiku. Ungkapan untuk seseorang yang aku sangat sayangi tapi tak berani untuk mengungkapkannya. Semua seperti sebuah tantangan tersendiri untuk bisa mengungkapkannya. Dengan kekuranganku yang tak terhingga ini adalah alasan utama kenapa aku tidak mampu untuk mengungkapkannya. Akankan semua ini akan berjalan seperti air yang mengalir hingga sampai kembali ke tempat semulanya. 
Inginku melakukan apa yang aku inginkan atau aku harapkan selama ini. Tapi apadaya kekuatan cinta yang begitu besar membuat hatiku berubah menjadi beku. Menjadi batu yang sulit untuk di pecahkan. 
Hati ini sulit sekali untuk mencari pasangan belahan hatinya. Kisah kasih yang tak terhingga banyaknya sulit sekali untuk dikenang. Hal-hal yang begitu indah takkan bisa terlupakan begitu saja. Semua akan berlalu dan butuh waktu untuk membuat kita kembali seperti semula. Dan tidak banyak orang yang bisa berhasil melakukan semua itu. 
Air yang mengalir pasti juga bisa tersesat dan akhirnya menjadi sebuah genangan. Dimana genangan itu akan menjadi sebuah bencana yang akan merusak tanah yang ada disekitarnya. Membuat hancur hati kita karena tidak mampu beradaptasi  atau tidak mampu menerima kenyataan yang telah terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda. . !