Rabu, 25 Mei 2011

Arti Teman Bagiku

Teman adalah orang yang paling berarti dalam hidupku. Dengan teman kita bisa bahagia bersama dan menikmati hidup ini bersama-sama. Teman selalu ada buat aku. Selalu memotivasiku saat aku jatuh, dan mengingatkanku saat aku salah.
Teman terbaikku adalah teman yang selalu ada disaat aku suka maupun duka. Tanpa teman hidup sangatlah tak berarti, bagaikan hidup di dalam ruang gelap dan sempit. Sungguh menakutkan jika tidak punya teman.
Sebagian orang berpendapat kalau teman adalah rezeki. Dimana kita menanam sebuah benih kebaikan dan nantinya akan dibalas dengan kebaikan juga. Untuk orang yang salah mengartikannya, menganggap bahwa teman bisa dimanfaatkan untuk kepentingannya pribadi.
Banyak sekali orang yang sering membeda-bedakan teman. Menganggap orang lain itu tidak pantas untuk menjadi temannya. Padahal orang tersebut juga belum tentu pantas untuk dijadikan teman. Anggaplah semua orang itu sama. “Jika anda ingin dihargai, maka hargailah orang lain terlebih dulu.” Kata-kata itu selalu kuingat dan ku camkan selalu. Bukan maksud saya ingin dihargai, tapi lebih baik dihargai daripada diremehkan.
Terima kasih buat teman-temanku yang telah mengisi hari-hariku dengan indah. Dan membuat hidupku lebih berarti. Semoga pertemanan kita selalu abadi dan bisa saling mengisi. Tak akan rapuh walaupun hingga akhir waktu. Maaf jika aku sering menyusahkan kalian. Kalian adalah yang terbaik. You All are My Best Friend. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda. . !